logo

MOTTO PTUN Banjarmasin : MANTAP (Mandiri, Adil, Netral, Transparan, Akuntabel, Profesional) - PTUN Banjarmasin Siap Memberikan Pelayanan Yang Berkeadilan Kepada Masyarakat

Written by FEBBY FAJRURRAHMAN on . Hits: 14

Bandung | 31 Oktober 2019

Bertempat di Hotel De Paviljoen Jalan LLRE Martadinata No 68 Kota Bandung, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. membuka Kegiatan Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara tahun 2019. Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Himne Mahkamah Agung Republik Indonesia, selanjutnya dilakukan Pembacaan Doa oleh Mokhamad Amirudin, S.H. Setelah doa selesai dipanjatkan, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Penyelenggaraan Kegiatan oleh Ketua Panitia I G N Putra Mahendra, S.H., M.H. dan berikutnya Kegiatan Rapat Koordinasi secara resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. sekaligus memberikan sambutan dan arahan. 

Screenshot 51

Dalam sambutan dan sekaligus arahannya, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. menegaskan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi dapat dimanfaatkan untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran guna memperoleh serta mempererat solidaritas di Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dalam menghadapi perkembangan dan tugas yang semakian berat. Disamping itu, kegiatan ini hendaknya dapat digunakan sebagai momen untuk menggali sebanyak mungkin aspirasi dalam upaya memecahkan beragam permasalahan yang terjadi di Lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yang semakin hari dirasakan semakin berat dan perlu disikapi secara bersama-sama demi menjawab harapan masyarakat pencari keadilan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik. Perkembangan sosial masyarakat serta berbagai perkembangan dan perubahan yang sangat cepat harus diimbangi dengan upaya perbaikan, penyempurnaan, dan peningkatan kinerja yang memadai, sehingga kita mampu memberikan solusi terbaik terhadap setiap permasalahan serta mampu pula merespons setiap tantangan dan perubahan dengan baik. (www.ditjenmiltun.net)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PTUN Banjarmasin

Jln. Brigjend. H. Hasan Basri No. 32 - Kayutangi Banjarmasin 70123

Telp: (0511) 3300072, (0511) 3300393

Fax: (0511) 3300072

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi